Sunday

Cara Mengembalikan File Akibat Cryptowall

Posted by Arifwk on Sunday

Cara mengembalikan data yang terkena virus ransome cryptolocker . Jenis cryptowall ini memang tergolong sangat sulit, butuh kesabaran dalam mencari cara agar file dapat di restore dan dapat di buka seperti keadaan semula. Virus cryptolocker ini mengenskripsi semua jenis format data yang terdapat dalam hardisk komputer. Apakah ada cara mengembalikan file yang terkena cryptowall ini? setiap masalah pasti ada solusinya. Lantas bagaimana? jawabannya adalah bisa 100 % semua file data dapat di restore atau decrypt lagi data yang terinfeksi itu menggunakan sebuah software decrypt ransome cryptowall cryptolocker. 


Tesladecoder adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk mengembalikan data akibat  terenskripsi cryptolocker. software ini mempunyai fungsi mendeskripsi semua file atau data didalam folder hardisk yang terinfeksi oleh virus ransome cryptowall ini. memang banyak sekali sekarang ini telah beredar jenis dari macam-mcam virus cryptoloker ini. akan tetapi software ini dapat di gunakan untuk memulihkan semua data dengan menggunakan key atau kunci yang sesuai dari data tang terenskripsi oleh si virus. Misalnya cryptolocker mengenkripsi data dengan algoritma RSA-4096,  maka kita harus menggunakan key yang cocok agar dapat mengembalikan data tersebut dengan  bantuan software tesladescoder.

Untuk mencari sebuah key decrypt kita memang harus banyak menghabiskan waktu untuk menemukannya bahkan kita harus rela browsing berjam-jam setiap hari agar semua file data kita dapat direstore seperti keadaan semula. Di bawah ini terdapat link khusus bagi anda yang ingin mengembalikan data yang terkena cryptolocker, semoga anda berhasil dan sukses mengembalikan data tersebut dan dapat di buka secara normal lagi.
(Link cara mengembalikan file akibat cryptolocker)

loading...
Newest
You are reading the newest post

No comments:

Post a Comment